Skip to main content

Asal Mula Kata Cinta

Alkisah, di suatu pulau kecil tinggallah berbagai benda abstrak ada CINTA, kesedihan, kegembiraan, kekayaan, kecantikan dan sebagainya. Mereka hidup berdampingan dengan baik. Namun suatu ketika, datang badai menghempas pulau kecil itu dan air laut tiba-tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu.

Semua penghuni pulau cepat-cepat berusaha menyelamatkan diri. CINTA sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tidak mempunyai perahu. Ia berdiri di tepi pantai mencoba mencari pertolongan. Sementara itu air semakin naik membasahi kakinya.

Tak lama CINTA melihat kekayaan sedang mengayuh perahu, Kekayaan! Kekayaan! Tolong aku!, teriak CINTA Aduh! Maaf, CINTA!, kata kekayaan Aku tak dapat membawamu serta nanti perahu ini tenggelam. Lagipula tak ada tempat lagi bagimu di perahuku ini. Lalu kekayaan cepat-cepat pergi mengayuh perahunya. CINTA sedih sekali, namun kemudian dilihatnya kegembiraan lewat dengan perahunya. Kegembiraan! Tolong aku!, teriak CINTA. Namun kegembiraan terlalu gembira karena ia menemukan perahu sehingga ia tak dapat mendengar teriakan CINTA. Air semakin tinggi membasahi CINTA sampai ke pinggang dan CINTA semakin panik.

Tak lama lewatlah kecantikan Kecantikan! Bawalah aku bersamamu!, teriak CINTA Wah, CINTA kamu basah dan kotor. Aku tak bisa membawamu pergi. Nanti kau mengotori perahuku yang indah ini, sahut kecantikan. CINTA sedih sekali mendengarnya. Ia mulai menangis terisak-isak. Saat itulah lewat kesedihan Oh kesedihan, bawlah aku bersamamu!, kata CINTA. Maaf CINTA. Aku sedang sedih dan aku ingin sendirian saja.., kata kesedihan sambil terus mengayuh perahunya. CINTA putus asa.

Ia merasakan air makin naik dan akan menenggelamkannya. Pada saat kritis itulah tiba-tiba terdengar suara CINTA! Mari cepat naik ke perahuku! CINTA menoleh ke arah suara itu dan cepat-cepat naik ke perahu itu, tepat sebelum air menenggelamkannya. Di pulau terdekat, CINTA turun dan perahu itu langsung pergi lagi. Pada saat itu barulah CINTA sadar bahwa ia sama sekali tidak mengetahui siapa yang menolongnya. CINTA segera bertanya pada penduduk pulau itu. Yang tadi adalah WAKTU, kata penduduk itu Tapi, mengapa ia menyelamatkan aku? Aku tidak mengenalinya. Bahkan teman-temanku yang mengenalku pun enggan menolong tanya CINTA heran Sebab “HANYA WAKTULAH YANG TAHU BERAPA NILAI SESUNGGUHNYA DARI CINTA ITU”.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Arti Cinta Tulus& Cinta sejati

Cinta yg tulus itu mencintai dengan menerima apa adanya, mencintai dgn menerima masa lalu Cinta yg tulus itu tanpa pamrih, cinta yg gak minta untuk dibalas. Cinta yg tulus gak bisa dibeli dgn uang, tapi dengan pengorbanan Cinta yg tulus tidak akan pernah menyakiti org yg kita cintai dgn alasan apapun... Cinta sejati bukanlah ingin memiliki Cinta sejati bukan juga nafsu untuk menguasai, apalagi memanfaatkan Cinta sejati adalah kerelaan memberi, tanpa ingin dibalas Cinta sejati itu berkorban, tanpa mengharap imbalan Cinta sejati adalah menjaga, agar yang dicintai tetap dalam kebaikan Cinta sejati itu tekad melindungi, menjaga, mengasihi, memberi, berkorban, meski jiwa, maupun nyawa.

Guitar Pro 6+ soundbank download

Pada postingan kali ini saya khususkan buat sobat yang suka bermain gitar. Karena kali ini saya posting tentang DOWNLOAD GUITAR PRO 6 + SOUNDBANK FULL VERSION 100% LINK AKTIF . Sekarang kita bahas dulu kenapa dijudul postingan ini ada  100% link aktif . Oke sob, itu karena dari pengalaman saya ketika mencari  Guitar Pro 6 + Soundbanks  di Google, saya hampir tidak menemukan link yang aktif, hampir semua linknya mati. Bahkan, ada yang linknya aktif tetapi tidak bisa didownload. Sungguh menyebalkan. Dan setelah saya bersusah payah, akhirnya menemukan link yang aktif. Dan itu saya temukan di Youtube.  Kira-kira begitu lah sob kenapa saya namakan postingan ini dengan DOWNLOAD GUITAR PRO 6 + SOUNDBANKS FULL VERSION 100% LINK AKTIF . Ini semua supaya sobat gak perlu pindah kesitus atau blog lain lagi jika sudah mampir disini. Sekarang langsung saja kita ke TKP. Sebelum download, saya kasih tau dulu cara installnya sob. Cara install Guitar Pro 6 :      1.       Matik

Kapal Selam Ini Bernama Seabreacher

Pernah lihat kapal selam berbentuk lumba - lumba? Kapal selam berbentuk lumba - lumba ini disebut dengan Seabreacher dengan kapasitas untuk 2 orang. Seabreacher ini diciptakan sebagai alat transportasi untuk para jutawan yang ingin mencari sensasi pengalaman bawah laut. Seabreacher ini memiliki beberapa warna berbeda dan dapat bergerak serta melompat seperti lumba - lumba. Dibekali dengan mesin 1500cc maka seabreacher ini bisa berjalan di permukaan seperti jetski serta dapat menyelam dalam waktu yang cukup lama. Seabreacher canggih tersebut telah dibanderol sebesar $ 48.000 sampai $ 68.000, untuk lebih jelasnya lihatlah artikel dari http://www.telegraph.co.uk/motoring/picturegalleries/5899940/The-Seabreacher-a-dolphin-shaped-submarine.html Sebelum melihat foto - foto dari seabreacher, berikut adalah beberapa artikel menarik mengenai transportasi : Train à Grande Vitesse : Kereta Tercepat Di Dunia Desain Kokpit Pesawat Kapal Selam Pusat Riset Kelautan Foto Seabreacher